My Team

Siapa Saya?

Selamat datang di blog ini. Sebelum anda menjelajahi lebih jauh tentang blog ini, mungkin anda perlu meyakinkan diri dulu. Kenapa sih bisa sampai di sini? Atau, apa sih bagusnya blog ini? Siapa sih yang nulis dan apa tujuannya menulis semua artikel yang ada di sini?

Oke, sebelumnya, perkenalkan, Saya Hanif Mahaldi. Sudah banyak sekali blog yang saya buat, project yang saya bangun, namun di sini, saya ingin membagi banyak hal terkait apa pun yang berhubungan erat dengan dunia profesional saya. Saya sendiri adalah supervisor dari perusahaan bernama SpiritUs. Banyak konsumen mengenalnya dengan nama herbashop atau noureena atau rumah fairuz karena sebenarnya itu divisi bisnis yang ada di perusahaan tempat saya bekerja.

Dengan fokus menjualkan produk secara online, apa pun itu, yang penting laku, hehe, maka saya pun bergabung dan ditunjuk sebagai supervisor. Saya ingin bagi-bagi apa sih di sini? Sederhananya, saya selalu mencoba mencari hal yang terkait dengan pengembangan produktivitas karyawan. Tentu produktivitas karyawan naik, maka omset pun akan naik. Begitu juga profit bisa dinaikkan. Pengalaman saya sebagai supervisor belum sampai genap 3 bulan setelah ditunjuk adalah saya mampu untuk bisa menaikkan omset perusahaan dari 50 juta rupiah, sampai 250 juta rupiah dalam waktu sebulan hanya dengan memandu 6 orang karyawan.

Tentu, ini bukanlah hal hebat. Masih banyak supervisor, praktisi bisnis, yang jauh lebih gagah dalam hal menaikkan omset dan profit. Bahkan saya ini hanya butiran milo bagi anda, haha. Namun bedanya, di sini, saya menyuguhkan artikel yang menurut saya oke dan cocok dipraktekkan di semua lini perusahaan. Apalagi bagi anda seorang CEO atau OWNER perusahaan berskala kecil. Terutama kecil dari segi karyawan ya.

Tidak ada hal baru di sini. Anda bisa mencarinya di berbagai media online. Tapi, sekali lagi, di sini, saya menuliskannya, dan mempraktekkannya dalam perusahaan tempat saya bekerja. Atau sebaliknya, saya praktekkan dulu kemudian saya menuliskannya. Sehingga aktual walaupun materinya mungkin terkesan usang.

Jadi jangan khawatir merasa sia-sia telah terdampar di blog ini. Karena DiaryKantor memang catatan seorang karyawan yang kebetulan menjadi supervisor. Silahkan jika anda ingin mendiskusikan apa pun perihal artikel secara langsung melalui kolom komentar. Karena saya yakin, anda pun telah melakukan hal hebat untuk kemajuan perusahaan anda atau kantor tempat anda bernaung.

Semoga bermanfaat ya. Salam hangat.

Note: foto saya bersama team. Saya yang posenya paling gak banget sendiri pokoknya.

 

(Visited 47 times, 1 visits today)