Premium Ebook: Content Marketing Untuk Pemula

Siapa sih yang mau jualan online gak laku-laku? Gak ada kan?

Sebagai penggiat dunia internet marketing, saya sendiri merasakan kok, saat melakukan usaha jualan online gak berujung hasil yang memuaskan. Saya perhatikan polanya tidak hanya ada di saya saja. Kesalahan itu ada di setiap orang yang nekat untuk bisnis online tanpa ilmu. Nekat boleh. Tapi setelahnya harus dibarengi dengan ilmu. Percuma karena setelah kita posting konten, nyatanya konten kita tidak juga dilirik oleh orang. Jualan pun akhirnya berhenti karena bosan dan juga tidak ada penjualan sama sekali.

Begitu juga dengan kamu yang sudah berusaha untuk menargetkan iklan menggunakan Facebook Ads atau google Adwords. Bagaimana rasanya boncos? Luar biasa ya. Atau karena target sudah tepat, tapi konten jualan tidak maksimal. Akhirnya buang-buang uang saja. Jualan yang greget itu tidak hanya hard selling loh. Tidak juga hanya soft selling. Loh terus? Ya keduanya. Jualan gregetmu di sosial media akan muncul jika memahami kedua teknik soft selling dan hard selling dengan benar.

Saya sudah menuliskannya dalam ebook yang premium. Sekali lagi ya, tidak gratis. Bisa di cek di link dibawah ini. Kamu akan masuk ke google play book dan membelinya melalui pulsa atau reedem gift card untuk google play.

Ebooknya bahas apaan emang? Ebook saya bahas hal yang langsung saya praktekkan di kantor untuk jenis jualan di instagram. Sekaligus cara saya mencari tahu pergerakan dari kompetitor atau belajar caranya kita meniru dan mengadaptasi serta memodifikasi konten serupa dari pesaing kita. Kok bisa pesaing kita mempunyai banyak followers tapi juga jualannya banyak? Sedangkan di satu sisi, ada yang followersnya sampai ratusan ribu tapi pas jualan sepi komentar. Nah, saya berikan studi kasusnya di sini, agar kamu bisa juga segera praktek dengan akun jualan kamu ya. Khususnya instagram. Kalau facebook atau twitter, nanti akan dibahas selanjutnya.

Download Ebook

(Visited 31 times, 1 visits today)

Apa Komentarmu?