Ide Usaha Jualan Prospektif di Depan Minimarket

Ide Usaha Jualan Prospektif di Depan Minimarket

Ide Usaha Jualan Prospektif di Depan Minimarket – Area depan minimarket biasanya dimanfaatkan sebagai tempat berjualan. Prospek penjualan di depan minimarket cukup menarik. sebab dari banyaknya pengunjung minimarket ini, anda bisa menjaringnya sebagai konsumen. namun memilih ide usaha jualan juga harus tepat. sebab tidak semua barang bisa dijual di depan tempat tersebut. Minimarket menyediakan banyak barang dengan harga yang lebih miring. Tentu saja anda harus mempertimbangkan pemilihan jenis jualannya.

Kebanyakan usaha yang ada di minimarket ini berjenis kuliner. Kuliner dengan siste franchise bisa anda coba buka. Namun ada pula usaha kuliner yang dijalankan dengan sistem mandiri. Selain kuliner, produk lain yang tidak dijual di dalam minimarket juga bisa anda coba. Misalnya aksesoris dan parfum isi ulang. Nah, jika anda ingin mencoba berjualan di minimarket yang prospektif, berikut ini beberapa ide peluang usahanya yang menarik dicoba.

Ide Usaha di Depan Minimarket 

  1. Usaha bubble tea

Ide menarik menjual bubble tea di depan minimarket. Selain mudah dibuat, minuman satu ini jarang sepi peminat. Bubble tea merupakan jenis minuman yang sedang trending. Minuman berbahan dasar teh dan susu ini makin menarik dengan ditambahkannya bubble dari tepung kanji. Aneka rasa dan penyajiannya yang menarik membuat minuman ini disukai banyak orang.

  1. Berjualan aksesoris

Di minimarket, aksesoris seperti kalung, gelang, bross, gantungan kunci, dll masih jarang dijual. Jika kurang tertarik terjun di usaha kuliner, anda bisa mencoba berjualan aksesoris. Jenis usaha ini memerlukan modal yang cukup sedikit. Selain itu tidak perlu proses produksi atau operasional tertentu. Tugas anda hanya berjualan dan memasok stok saja. prospek usaha ini pun cukup menarik.

  1. Usaha burger dan pizza lokal

Burger dan pizza terkenal mahal dan hanya dijumpai di mal atau foodcourt supermarket. Namun di depan mini market pun anda bisa menjualnya. Burger dan pizza ini bisa anda jual dengan tampilan dan harga yang lebih ringan. Anda bisa menyasar pangsa pasar anak-anak hingga remaja untuk pemasarannya. Bahan baku dan proses operasionalnya pun sangat sederhana dan mudah dilakukan.

  1. Usaha gorengan

Gorengan memang disukai siapapun. Bahkan dari berbagai kelas sosial pun menyukai kuliner satu ini. Jika tidak ingin bergabung dengan franchise, anda bisa berjualan gorengan. Modal usahanya pun tidak begitu besar dan mudah diproduksi. Bahan baku gorengan dan perlengkapannya juga tidak terlalu rumit. Jenis usaha ini juga tidak mengenal musim sehingga makin mudah dalam mendulang omset.

  1. Usaha es krim goreng

Jika di minimarket sudah menjual es krim, anda bisa mencoba berjualan produk inovasinya. Yakni es krim goreng. Biasanya es kim goreng mengusung sistem franchise seperti makanan dan minuman kekinian lainnya. Jenis makanannya yang unik dan rasanya yang lezat membuat banyak orang menyukainya. Selain sasarannya anak-anak, es krim goreng juga disukai kalangan dewasa.

Demikian beberapa rekomendasi ide usaha yang prospektif didirikan di depan minimarket. Semoga bermanfaat.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Apa Komentarmu?