Download Ebook Gratis: Stop Membandingkan Diri Dengan Orang Lain!

Di dunia kerja pun begitu. “Eh, dia anak baru jadi anak kesayangan manager tuh,” pernah dengar hal-hal seperti itu di kantor? Kenapa begitu ya? Itulah sifat dari manusia, bukan karena tidak bersyukur, jauh sebelum tidak bersyukur, namun yaitu selalu membandingkan dirinya dengan orang lain. Kesalahan penting di kantor yaitu membandingkan diri dengan orang lain. Kenapa salah? Karena tidak pernah ada habisnya sampai anda di PHK atau pensiun.

Selalu ada orang-orang yang lebih hebat dari anda. Selalu ada orang-orang yang diberikan rizki lebih dari anda. Tidak ada habisnya. Jika waktu setiap hari anda disibukkan dengan membandingkan diri, jelas tidak bahagia. Jelas mau pindah dari kantor A ke kantor B, dari karyawan terus jadi pengusaha, akan tetap saja. Semua itu ada di pikiran, dan harus diubah dari pikiran. Nah, anda bisa nih membaca ebook ini, gratis, tinggal baca, tinggal download. Tujuannya apa? Agar anda bahagia. Itu Saja.

Download Ebook

Itu tombol downloadnya, silahkan di download dan dinikmati ya. Semoga bermanfaat dan segerakan menambah ilmu dan pengalaman di tempat kerja anda daripada harus membanding-bandingkan kinerja, rejeki, fasilitas, dan hal lainnya.

Photo by Ardian Lumi on Unsplash

(Visited 79 times, 1 visits today)

Apa Komentarmu?