Download Ebook Gratis: Lebih Baik Move On Daripada Meratapi Penyesalan

Download Ebook Gratis: Lebih Baik Move On Daripada Meratapi Penyesalan

Kesuksesan seseorang selalu diukur dari seberapa cepat dia bangkit dari keterpurukan. Bahkan orang-orang hebat di masa lampau mengalami kegagalan yang luar biasa hebat dibandingkan kita saat ini. Tapi mereka tidak berhenti, diam, lalu meratapi dalam penyesalan akibat kesalahan yang mereka perbuat. Tidak. Tidak seperti itu. Kali ini saya mau bagi-bagi ebook gratis, baca mudah dan akses dari hape atau laptopmu. Tentang Apa? Tentang MOVE ON.

Kita pasti pernah melakukan salah. Masalahnya salah itu begitu besar dan membuat lubang dalam pikiran kita dan hati kita. Sehingga kita terjerembab hingga tidak bisa bangkit karena saking dalamnya luka di hati itu. Pikiran kita menolak untuk bangkit. Sayangnya kita berpacu dengan waktu. Sekali lagi, memang begitu. Tidak mengherankan kegagalan menimpa seseorang setelah dirinya mencapai usia 40tahun. Saat dirinya mulai bercerita tentang rasa sesalnya dulu tidak mengambil kesempatan yang telah disediakan. Mereka menyesal karena lebih memilih menyerah di usia muda dan menghabiskannya begitu saja hidup mengikuti arus air yang mengalir.

Tentu kita tidak ingin seperti itu kan? Maka dari itu, anda bisa membacanya gratis ya dengan mengeklik tombol dibawah ini,

Download EbookNah, sudah setidaknya 4 ebook yang saya bagikan dengan gratis. Jadi, tentu, sebisa mungkin anda manfaatkan ya. Walaupun masih berupa ebook-ebook ringan dan tidak ada materi berat yang bikin bingung. Cukup dengan segera bertindak dan praktek setelah membaca ebook ini ya. Semoga sukses.

(Visited 327 times, 1 visits today)

Apa Komentarmu?